Blackid Hair Serum

Blackid Hair Serum
Cara Mengatasi Uban Pada Usia Muda

Faktor Apa Saja Yang Menjadikan Rambut Mudah Rontok

Faktor Apa Saja Yang Dapat Menjadikan Rambutmu Rontok

Informasi Terkait Tentang Penyebab Rambut Rontok, Faktor Penyebab Rambut Rontok, Cara Mengatasi Rambut Rontok. Berhijab atau menutupi kepala dengan kerudungan adalah salahsatu hal wajib bagi kita umat Islam, namun penting juga bagi kita sebagai muslimah menjaga agar rambut tetap sehat, salahsatu penyebab rontoknya rambut adalah kelembaban kulit kepala yang terlalu lama dibiarkan, biasakan sebelum mengenakan hijab untuk selalu dalam keadaan kering.
Rambut yang rontok akibat lembabnya kulit kepala yang rentan akan terbukanya pori-pori kepala, sehingga menyebabkan mudahnya rambut terlepas dari akarnya.
Selain itu perlu diperhatikan juga asupan nutrisi rambut yang baik, guna menjaga kekuatan akar rambut dan menjadikan rambut tetap sehat dan hitam alami.



Minyak kayu balitung Blackid Hair serum Herbal bisa menjadi salahsatu pilihan Cara Mengatasi Rambut Rontok, penguat akar rambut, selain Halal, Blackid hair serum juga telah mengantongi izin BPOM, yang mana aman untuk digunakan.
Dengan penggunaan yang tepat maka akar rambut akan tetap terjaga kekuatannya, serta menghitamkan rambut secara alami dari dalam akar kulit kepala.


Bagaimana cara Blackid Hair Serum Bekerja

Dengan Pengaplikasian Pada Kulit Kepala, dan diberi pijatan halus pada kepala dapat membantu merangsang serta relaksasi pada syaraf otot kepala, gunakan setiap malam dan sementara itu biarkan 2-3hari penggunaan blacked serum rambut tanpa keramas dengan shampoo, namun cukup dibilas air saja.
Untuk Pria, jika ingin hasil terlihat langsung, anjurannya rambut diplontos habis, karena jika tidak maka hasilnya akan samar terlihat. Mengapa? Karena pada cara kerjanya sudah jelas menguatkan dan membantu menghitamkan rambut dari akarnya, jadi warna rambut yang prosesnya berubah warna yaitu dari bawah awal tumbuh, biasanya berwarna cokelat kemerahan lalu berangsur hitam , namun ujung rambut tidak akan terpengaruh akan tetap putih, maka dari itu hasilnya akan terlihat samar jika hanya dilihat dari luar saja, perhatikan bagian bawah rambut awal tumbuh, maka akan terlihat.




BLACKID HAIR SERUM HERBAL
BISA VIA WHATSAPP, TOKOPEDIA DAN SHOPEE