Blackid Hair Serum

Blackid Hair Serum
Cara Mengatasi Uban Pada Usia Muda

BLACKID Minyak Balitung Premium OBAT UBAN AMPUH



Serum Rambut Herbal Black Id Hair Serum 

Rambut Minyak Kayu Balitung Premium produk perawatan rambut dengan yang dikemas dalam botol spray isi 100 ml. Black Id Hair Serum diproduksi dari ramuan herbal minyak rambut kayu balitung premium asli Kalimantan. Sejarah pemakaian pohon balitung sebagai bahan herbal untuk perawatan rambut dimulai dari kebiasaan penduduk asli Kalimantan yaitu suku dayak dalam mengatasi masalah rambut beruban dan rontok.



Masyarakat suku dayak pada saat itu, sekitar tahun 1906, membuat ekstrak dari pucuk daun dan akar kayu pohon balitung sebagai ramuan alami penghitam rambut beruban dan penumbuh rambut rontok. Kemudian secara turun-menurun, minyak kayu balitung asli Kalimantan digunakan sebagai ramuan obat penghitam dan penumbuh rambut paling ampuh sampai sekarang.



Keampuhan minyak balitung Kalimantan bisa dibuktikan dengan hanya menggunakannya selama 2-3 minggu secara rutin dan teratur dengan penggunaan yang benar, sehingga rambut beruban dan rontok bisa diatasi Black Id Hair Serum dipakai secara bertahap dan rutin, walaupun tidak instan seperti memakai produk berbahan kimia, namun hasilnya lebih tahan lama dan bebas dari efek samping yang berbahaya



Cara Pemakaian Blackid Minyak Kayu Balitung Kalimantan Kualitas Premium

- Pertama anda dapat mengocok minyak uban kayu balitung terlebih dahulu sebelum disemprotkan ke kepala

- Kemudian semprotkan Blackid secukupnya pada kulit kepala sampai rata sebelum tidur di malam hari

- Basuh dengan keramas di pagi hari setelah bangun tidur

- Pakai secara rutin sampai anda mendapatkan hasil yang maksimal

- Anda cukup memakai sekali dalam sehari

- Selama penggunaan Blackid Minyak Kayu Balitung Kalimantan kualitas premium, disarankan untuk menghindari stress, tidur yang cukup, mengkonsumsi makanan sehat dan diutamakan mengkonsumsi makanan dengan kandungan vitamin B12.



#BlackidHairSerum #BalitungPremium #MinyakKayuBalitung #MinyakBalitung #minyakKayuBalitung #PenghitamRambutPrmanen #AntiUban #AntiRambutRontok #CaraPakaiBlackid #AturanPakaiBlackid



https://blackidbalitungpremiumpenghitamrambut.blogspot.com